Antonio Conte Minta Cesc Fabregas Bertahan di Chelsea

LigaInggris, HokiGol – Pelatih Chelsea, Antonio Conte kabarnya ingin memagari Cesc Fabregas di Stamford Bridge. Majaner asal Italia itu siap memberi Cesc kesempatan tampil lebih banyak di kompetisi musim depan.

Antonio Conte Minta Cesc Fabregas Bertahan di Chelsea

Musim kemarin merupakan musim yang kurang menyenangkan bagi Cesc. Walaupun Chelsea menjadi juara Liga Utama Inggris, tetapi kontribusi Cesc bersama The Blues cukup terbatas.

Sepanjang musim lalu, Cesc hanya bermain dalam 18 pertandingan sebagai starter. Dia kerap dimainkan pada paruh kedua oleh Conte.

Usaha Cesc untuk mengamankan posisi bakal semakin sulit musim depan, terlebih sesudah Chelsea mengaet Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco. Musim kemarin, Cesc sudah kalah bersaing dengan Kante dan Matic.

Walaupun begitu, Conte tidak ingin melepas mantan pemain Arselan itu pada bursa transfer musim panas ini. Dilansir Evening Standart, Conte sudah memberi kepastikan pada Cesc bahwa dirinya masih menjadi bagian dari tim di kompetisi musim depan.

Dalam kabar itu dijelaskan antara manajer dan pemain sudah melakukan pertemuan untuk membicarakan hal ini. Intinya, Cesc bakal memperoleh peluang lebih banyak apabila dibanding dengan musim kemarin.

Musi depan, The Blues bakal bermain di Liga Champions. Turnamen ini memang membuat Cesc memiliki kemungkinan lebih banyak untuk mendapatkan posisi.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.