Antonio Conte Malu Atas Kekalahan Crystal Palace

Inggris, HokiGol – Liga Primer Inggris akhir pekan lalu memunculkan kejutan yang sungguh di luar dugaan. Apalagi kalau bukan kekalahan Chelsea atas tim papan bawah Crystal Palace.

Antonio Conte Malu Atas Kekalahan Crystal Palace

Kekalahan The Blues itu makin lengkap dan tak cuma menyakitkan, karena terjadi di kandang sendiri, yakni Stamford Bridge.

Apalagi, Chelsea sempat unggul lebih dulu melalui gol cepat Cesc Fabregas saat laga baru lima menit berjalan.

Sayangnya, Palace malah membalasnya dengan dua gol melalui Wilfried Zaha dan Christian Benteke.

Nah, penyesalan mendalam itu pun sangat berasa bagi Antonio Conte. Pasalnya, ia sudah menganggap timnya saat ini sudah sangat kuat.

“Saya menilai ini bukan tim seperti saat dikalahkan Arsenal atau Liverpool. Jelas kami sangat kecewa berat,” ungkapnya dilansir Express.

Karena itu, pelatih Italia itu sama sekali tak berfikir bahwa Chelsea akan kembali menjadi tim seperti di awal-awal musim saat Liga Primer Inggris tahun ini digelar.

“Kekalahan ini jelas sangat berbeda dibandingkan kekalahan dari Arsenal atau Liverpool. Kami seharusnya tim yang lebih kuat,” ujarnya.

Menurutnya, kekalahan atas Palace itu memunculkan rasa yang sulit untuk dijelaskan.

“Kami menciptakan banyak peluang dan mendominasi permainan. Tapi kekalahan ini melahirkan banyak pertanyaan yang sulit untuk dijawab,” lanjutnya.

Kekalahan Chelsea di kandang sendiri itu menjadi kekalahan pertama setelah di awal tahun 2017 saat dikalahkan Tottenham Hotspurs pada 5 Januari lalu dengan skor 2-0.

Selain itu, perjalanan 12 laga tanpa tersentuh kekalahan itupun akhirnya berakhir di tangan Crystal Palace di depan publik sendiri.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.