Angelique Kerber Tantang Elena Vesnina Di Indian Wells

Tenis, HokiGol – Petenis unggulan kedua, Angelique Kerber hampir saja menelan kekalahan pada hari Senin (13/03) waktu setempat sebelum akhirnya ia menemukan ritme permainannya untuk mengalahkan petenis berkebangsaan Perancis, Pauline Parmentier di Indian Wells.

Angelique Kerber Tantang Elena Vesnina Di Indian Wells

Dengan kemenangan 7-5, 3-6, 7-5 atas Parmentier, Kerber lolos ke babak keempat BNP Paribas Open.

“Pertandingan itu pertandingan yang menantang dengan level cukup tinggi. Pauline bertanding dengan luar biasa dari bola pertama dan kami berdua berjuang keras hingga akhir pertandingan,” seru Kerber.

“Saya senang bisa menang karena pertandingan itu begitu ketat dan berjalan naik turun. Saya senang bisa lolos ke babak berikutnya.”

“Ia lawan yang benar-benar cerdik. Ia banyak meminkan spin, terutama dengan forehandnya. Jadi, saya pikir saya membutuhkan sedikit waktu untuk terbiasa dengan hal itu. Kami berdua bermain dalam level tinggi, dan pertandingan itu benar-benar berbeda dengan pertandingan yang saya lakoni di babak sebelumnya.”

Secara keseluruhan, Kerber menghasilkan 27 winner dan melakukan 40 kesalahan. Sementara Parmentier mengambil resiko untuk melesatkan 47 winner, tetapi melakukan 51 kesalahan. Tetapi, penampilan Parmentier cukup mengagumkan setelah sukses mengamankan 13 break point di sepanjang pertandingan yang epik tersebut.

“Saya berusaha untuk bergerak dengan baik dan saya melewati sesi latihan yang luar biasa dalam beberapa bulan terakhir, jadi saya siap untuk bertahan di lapangan selama tiga jam. Saya menanamkan dalam pikiran saya bahwa saya bisa berlari selamanya dan saya berusaha untuk melewatinya,” tambah Kerber.

Berdiri di antara Kerber dan perempatfinal pertamanya di Indian Wells sejak tahun 2013 adalah petenis unggulan ke-14, Elena Vesnina. Pulih dari rasa pusing akibat panasnya cuaca, petenis berkebangsaan Rusia tersebut sukses mengaramkan petenis unggulan ke-25, Timea Babos dengan 6-4, 1-6, 6-4.

Jangan sampai ketinggalan berita tenis terbaru lainnya.