Angelique Kerber Atasi Timea Babos Di Madrid

Tenis, HokiGol – Petenis peringkat 2 dunia, Angelique Kerber bergerak cukup cepat mengatasi perlawanan Timea Babos pada pertandingan pembukanya di Madrid Open hari Minggu (07/05) waktu setempat dan mengandaskan Babos dengan 6-4, 6-2.

Angelique Kerber Atasi Timea Babos Di Madrid

Dengan kemenangan atas petenis berkebangsaan Hungaria, Babos, Kerber makin unggul dalam head to head mereka dengan 5-0. Kerber mematahkannya empat kali dan memenangkan hampir 80 persen poin dari servis pertamanya dalam pertandingan yang berlangsung selama 1 jam 20 menit di Manolo Santana Court.

Kemenangan tersebut menjadi kemenangan pertama Kerber di ibukota Spanyol sejak ia melenggang ke perempatfinal tahun 2013.

“Saya pikir itu pertandingan yang baik bagi saya. Maksud saya, terutama setelah pertandingan terakhir yang saya lakoni (kekalahan dari Kristina Mladenovic di Stuttgart). Saya sangat senang dengan cara saya bermain dari awal pertandingan. Saya pikir itu pertandingan yang menantang,” papar Kerber.

“Skornya mungkin kelihatan mudah, tetapi pada akhirnya, setiap game yang saya lalui cukup sulit. Kami banyak berlari. Saya juga senang bisa menyelesaikannya dengan dua set.”

“Sekarang ini saya merasa sangat senang karena dalam tiga tahun terakhir saya kalah pada babak pertama di sini. Turnamen di Madrid bukanlah turnamen terbaik yang saya lakoni, itu betul. Itulah mengapa saya tidak memiliki persiapan. Maksud saya, setiap babak yang saya lalui, sebenarnya baik bagi saya. Ya, saya tidak benar-benar bermain dengan begitu baik musim lalu – tetapi mungkin saya bisa mengubahnya musim ini.”

Di pertandingan lain, Mladenovic melaju ke babak kedua dengan mudah setelah lawannya, Ana Konjuh memutuskan mundur di awal set ketiga, dan CiCi Bellis menyingkirkan Daria Gavrilova dalam pertandingan ketat yang berakhir dengan 7-5, 5-7, 6-2.

Semoga Berita Tenis ini Dapat Menambah Wawasan Anda.