Angel Di Maria Siap Sambut Neymar di PSG

LigaPrancis, HokiGol – Angel di Maria siap menyambut Neymar di Paris Saint-Germain apabila pemain Barcelona itu memilih untuk bergabung ke timnya.

Angel Di Maria Siap Sambut Neymar di PSG

Belakangan mencuat laporan mengejutkan bahwa Paris Saint-Germain dikabarkan siap membayar klausul buyout Neymar sebesar 222 juta euro. Apabila nominal itu benar terpenuhi, maka Barcelona tidak memiliki hak lagi untuk memagarinya.

Sepanjang ini Barcelona masih yakin bisa memagari pemain bintangnya itu. Mereka yakin tidak ada tim di dunia yang bisa membayar klausul pelepasan sebesar 222 juta euro itu.

Meskipun begitu, kemungkinan masih bisa saja terjadi sepanjang pasar transfer musim panas ini masih dibuka. Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, mengaku memang berminat dengan bintang timnas Brasil itu.

Sebagai pemain, Angel Di Maria menyerahkan rencana kepindahan pada para pelatih dan klub. Sebagai pemain, dia bersama rekan satu tinya siap menyambut siapa pun yang pindah ke tim mereka.

“[Transfer Neymar] itu bergantung pada Unai dan staf, tidak berhubungan dengan pemain termasuk saya,” ungkap Di Maria dilansir Sport Illustrated.

“Siapa pun yang bergabung ke tim ini, siapa pun itu, bakal disambut hangat.”

“Ini merupakan tim besar yang menargetkan titel, kami memiliki banyak pemain krusial namun siapa pun yang bergabung bakal disambut dengan hangat,” imbuhnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.