Andy Murray Sukses Raih Gelar di Dubai

Tenis, HokiGol – Petenis asal Britania Raya, Andy Murray, meraih gelar pertamanya di tahun 2017. Murray memetik kemenangan di final Dubai Championships di Dubai, Uni Emitrat Arab, usai mengalahkan Fernando Verdasco dengan skor 6-3 6-2.

Andy Murray Sukses Raih Gelar di Dubai

Petenis peringkat satu dunia itu melewati laga selama satu jam 13 menit. Atas kemenangan ini Murray memperpanjang rekor kemenangannya atas petenis Spanyol menjadi 13-1.

“Sangat menyenangkan bisa menang dan saya bermain jauh lebih baik saat pertandingan berlangsung. Saya mulai sedikit lambat, tapi saya melakukan serangan dengan baik dan saya tidak takut untuk melakukan serangan meskipun lawan punya catatan baik pada sisi forehand-nya,” ujar Murray mengutip laman resmi ATP, Senin (6/3/2017).

Pada kesempatan, Verdasco mengaku dibuat frustrasi pada laga final. Pasalnya, ia dibebani dengan peringkat Murray yang menduduki petenis nomor satu dunia.

“Murray merupakan petenis nomor satu dunia. Itu jelas akhir yang benar-benar sulit untuk menang. Namun saya datang mencoba dan memberikan segalanya,”pungkas Verdasco.