Andy Murray Siap Tampil di Dubai

Tenis, HokiGol – Petenis Inggris Raya, Andy Murray, mengatakan siap kembali turun ke lapangan untuk kejuaraan Tenis Dubai. Murray harus istirahat selama 5 pekan usai tersingkir di babak IV Australian Open, awal tahun ini.

Andy Murray Siap Tampil di Dubai

Dikutip dari BBC, Murray dikalahkan oleh Mischa Zverev di babak IV Australian Open. Murray mengatakan, kini kondisinya sudah semakin membaik.

“Saya baik-baik saja. Pekan ini saya telah kembali berlatih. Saya sakit herpes zoster dalam beberapa pekan, setelah bermain di Australia. Kini saya merasa segar dan siap kembali turun,” kata Murray dikutip dari BBC.

Pada kejuaraan Tenis Dubai, Murray masuk unggulan teratas. Pada pertandingan pertama, petenis berusia 29 tahun ini akan menghadapi petenis peringkat 47 dunia asal Tunisia, Malek Jaziri.

Sedangkan untuk nomor ganda, Murray akan berpasangan dengan petenis asal Serbia, Nenad Zimonjic. Di pertandingan pertama, dia akan bertemu petenis asal Inggris Raya, Dan Evans, yang berpasangan dengan Gilles Muller asal Luxemburg.

Sementara itu, juara Amerika Terbuka, Stanislas Wawrinka asal Swiss, jadi unggulan 2, dan akan bertemu petenis Prancis, Benoit Paire, peringkat 47 dunia.

Jangan sampai ketinggalan berita tenis terbaru lainnya.