Andrey Rublev Lolos Ke Perempatfinal AS Terbuka 2017

Berita Tenis, HokiGol – Andrey Rublev berhasil lolos ke babak perempatfinal Amerika Serikat Terbuka 2017. Petenis asal Rusia itu lolos babak 8 besar usai meraih kemenangan atas David Goffin melalui skor 7-5, 7-6 (7-5), dan 6-3.

Andrey Rublev Lolos Ke Perempatfinal AS Terbuka 2017

Rublev dipastikan lolos usai Goffin mengalami cedera lutut. Alhasil, Rublev mengaku kelolosannya ke babak perempatfinal AS Terbuka 2018 karena faktor keberuntungan.

Namun, petenis yang saat ini menghuni peringkat 53 tersebut berharap bisa berbicara banyak hingga final. Meskipun dia merupakan petenis non-unggulan di AS Terbuka 2017.

“Saya sedikit beruntung lolos ke perempatfinal. Namun pastinya saya menikmatinya. Saya bakal coba memberikan yang terbaik di laga berikutnya,” ungkap Rublev dilansir BBC, Senin (5/9).

Di semifinal, Rublev bakal menghadapi petenis favorit pertama di Amerika Serikat Terbuka, Rafael Nadal. Melawan petenis berpengalaman, Rublev menambahkan tidak mempunyai target mulu dan bakal menikmati laga itu.

“Rafa merupakan juara sejati. Saya hanya akan berusaha menikmati permainan. Ini merupakan perempatfinal dan saya takkan rugi,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita tenis terbaru lainnya.