Andrea Poli Resmi Pindah Ke Bologna

GosipBola, HokiGol – Bologna membuat pernyataan bahwa mereka sudah berhasil mendatangkan gelandang AC Milan, Andrea Poli. Poli kabarnya bergabung ke Bologna sebagai pemain bebas transfer.

Andrea Poli Resmi Pindah Ke Bologna

Gelandang berusia 27 taun itu tidak masuk dalam rencana skuad pelatih Vincenzo Monttela untuk kompetisi musim depan. Poli pun lantas menjalin kesepakatan kontra berdurasi empat tahun dengan tim anyarnya.

Poli mengaku senang bisa pindah ke Bologna. Dia juga sudah tidak sabar untuk mengawali perjalanan baru bersama tim anyarnya.

“Saya begitu senang, mengingat tim dan Presiden ingin menggunakan jasa saya dan saya harus mengucapkan terima kasih pada mereka. Saya pun begitu menginginkan Bologna,” ungkap Poli di website resmi Bologna.

“Ini merupakan tujuan untuk bergabung ke sini, mengingat ini merupakan tim yang ambisius dengan potensi besar dan saya tak sabar mengawali perjalanan baru ini.”

Poli pindah ke Milan dari Sampdoria pada tahun 2013 lalu. Tetapi, pemain berumur 23 tahun tersebut tak bermain begitu bagus bagi milan dan hanya mencatat 109 pertandingan sepanjang empat musim di San Siro.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.