Andrea Iannone Ke Yamaha Jika Rossi Pensiun

MotoGP, HokiGol – Meskipun Valentino Rossi belum menyatakan keinginannya untuk pensiun dari balap MotoGP dalam waktu dekat, namun perbincangan mengenai siapa pembalap yang akan menggantikan posisi istimewa Rossi di Yamaha terus begulir.

Andrea Iannone Ke Yamaha Jika Rossi Pensiun

Dan menurut pengamat balap MotoGP, Carlo pernat, pembalap yang akan menggantikan posisi Rossi di Yamaha adalah Andrea Iannone. Mantan pembalap Ducati yang kini bergabung dengan tim Suzuki itu memiliki peluang besar untuk menggantikan posisi Rossi di Yamaha.

“Iannone akan pergi ke Yamaha? dalam tiga tahun kedepan saya melihat skenario seperti itu,” ungkap Pernat dalam sebuah wawancara dengan harian Italia, diariodelweb, Jumat (17/3).

“Saya melihat bahwa Valentino Rossi akan pensiun, itu pasti! mungkin pada akhir tahun depan,” imbuhnya.

“Dan untuk Iannone, dia sekarang masih perlu untuk mendapatkan sedikit pengalaman lain, karena dia hanya pernah melaju dengan motor Ducati.

“Motor Yamaha merupakan salah satu motor yang paling mudah dinaiki dan memiliki bingkai yang indah. Saya yakin Iannone akan melangkah maju dengan Vinales, dan saya berpikir bahwa Andrea dan Vinales akan membuat kejuaraan besar bersama dalam sebuah keluarga, ” tukasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.