Andjela Manitasevic Jadi WAGs Baru Madrid

WAGs, Hokigol – Andjela Manitasevic Jadi WAGs Baru Madrid. Real Madrid belum lama ini telah menyelesaikan proses kepindahan striker muda Serbia, Luka Jovic. Real Madrid mendatangkannya dari Eintracht Frankfurt sebesar 60 juta euro.

Andjela Manitasevic Jadi WAGs Baru Madrid

Real Madrid mendatangkan Jovic untuk meremajakan barisan depan timnya. Seperti diketahui, Karim Benzema telah termakan usia dan sudah memasuki kepala tiga. Apalagi ketajamannya dinilai telah mengalami penurunan. Jovic sendiri baru berumur 21 tahun.

Dengan bergabungnya Jovic ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2019 ini, Real Madrid juga akan kehadiran WAGs baru, Andjela Manitasevic. Wanita Cantik asal Serbia itu adalah kekasih Luka Jovic.

Jovic dan Andjela sudah cukup lama menjalin kasih, sejak tahun 2014. Mereka sudah tinggal serumah. Pada Februari 2019, Andjela melahiran anak pertama Jovic di sebuah klinik di Serbia.

Bersama Frankfurt, Jovic tampil impresif. Dia total mengoleksi 36 gol dari 75 laga di seluruh ajang.

Jovic diharapkan dapat menjadi mesin gol Real Madrid. Perlu diketahui bahwa Los Blancos sempat memiliki striker asal Serbia yang cukup sukses, Predrag Mijatovic.

Jangan sampai ketinggalan berita WAGs terbaru lainnya.