Anderson Talisca Belum Sepakat Pindah ke MU?

GosipBola, HokiGol – Agen Anderson Talisca menepis laporan yang mengabarkan bahwa Manchester United sudah menjalin kesepakatan untuk memboyong pemain Benfica tersebut.

Anderson Talisca Belum Sepakat Pindah ke MU?

Pemain berusia 23 tahun tersebut sudah sering dihubungkan dengan MU mulai musim panas kemarin. Dan minat tersebut diyakini masih berlanjut di musim panas ini ketika Mou sedang meningkatkan kualitas timnya untuk bersaing memperebutkan gelar musim depan.

Talisca sendiri sebelumnya sudah mengatakan bahwa dia merupakan fans berat Mou. Dan itu diyakini menjadi alasan mudah bagi dirinya untuk membuat keputusan bergabung ke Manchester United.

Dan belum lama ini AMK mengabarkan bahwa Manchester United sudah menjalin kesepakatan dengan pemain yang musim kemarin berstatus pinjaman ke Besiktas tersebut. Akan tetapi MU masih harus berunding dengan Benfica sebelum kepindahan itu terwujud.

Akan tetapi beritatersebut segera ditepis oleh agen Talisca, Jesse Carvalho. “Saya tidak mengetahui dari mana asalnya berita itu. Tidak ada yang berbicara pada kami,” bantahnya pada media asal Portugal, Record.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.