Alvaro Morata Sabar Nantikan Tawaran MU

GosipBola, HokiGol – Alvaro Morata kabarnya hanya berminat pergi dari Real Madrid untuk pindah ke Manchester United dan sang pemain sedang menantikan penawaran masuk dari raksasa Liga Primer Inggris itu.

Alvaro Morata Sabar Nantikan Tawaran MU

Manchester Untied dikabarkan memperlihatkan minat yang besar pada sang pemain, setelah dirinya mencatat 20 gol bagi Real Madrid musim kemarin – walaupun jarang dimainkan sejak awal permainan.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, kemarin mengaku bahwa terlepas dari berita terkait adanya kesepakatan 60 juta pounds diantara kedua tim, Morata masih belum mendapat penawaran dari klub manapun pada bursa transfe musim panas ini.

Pemain berusia 24 tahun itu masih berhasrat untuk bergabung ke Manchester United, seperti dilaporkan Marca, dan bakal selalu dengan sabar menantikan proses negosiasi yang terus berlangsung di antara kedua klub.

Selain itu, Manchester United kabarnya juga berminat mendatangkan penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, dan Andrea Belotti dari Torino, dimana pelatih Jose Mourinho sedang membutuhkan penyerang baru untuk gantikan peran Zlatan Ibrahimovic.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.