Alvaro Morata Hanya Ingin Gabung Man United

GosipBola, HokiGol –  Alvaro Morata tetap akan berusaha merampungkan kepindahannya ke Manchester United walaupun Setan Merah MU memiliki target lain. Sementara itu, pihak Morata tidak memiliki alternatif lain kecuali pindah ke klub Liga Primer Inggris itu.

Alvaro Morata Hanya Ingin Gabung Man United

Di pasar transfer musim panas ini, Morata memang kerap dihubungkan dengan Manchester United. Bahkan dia sempat dilaporkan hanya menunggu waktu saja dalam menyelesaikan transfernya ke MU dari Real Madrid.

Masalahnya, belakangan Man United terlihat mengalihkan perhatian dari Morata. Mereka diyakini sudah melayangkan tawaran sebesar 75 juta pounds untuk memboyong Romelu Lukaku dari Everton. Dan, penawaran itu sudah disepakati oleh semua pihak.

Apabila Lukaku pindah ke Manchester United, maka kemungkinan Morata pindah ke skuad asuh Jose Mourinho pun dipertanyakan. Akan tetapi dilansir Marca, agen Morata mengaku pihaknya bakal tetap berusaha merampungkan proses kepindahan kliennya ke Manchester United mengingat tidak ada alternatif lain.

Rival Manchester United, Chelsea, sejatinya juga berminat pada stiker berusia 24 tahun itu. Namun dalam memburunya, The Blues dilaporkan masih kalah bersaing dengan Setan Merah.

Kemungkinan bagi Chelsea memang masih ada untuk mendatangkan Morata atau Lukaku ke Stamford Bridge. Namun, pelatih Antonio Conte yang menangani Chelsea sekarang memiliki opsi lain apabila gagal mengamankan dua pemain yang menjadi incarann.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.