Alvara Morata Ingin Spanyol Juara Piala Dunia 2018

Internasional, HokiGol – Alvaro Morata mengaku bersama timnas Spanyol ingin menjuarai turnamen Piala Dunia 2018 mendatang, dan menambahkan dirinya mustahil bisa menandingi raihan para seniornya.

Alvara Morata Ingin Spanyol Juara Piala Dunia 2018

Tim nasional Spanyol mencatat sukses besar dengan memenangi dua gelar Piala Eropa 2008 dan 2012. Mereka juga sukses memenangi gelar juara Piala Dunia pada tahun 2010 lalu.

Mayoritas pemain yang menjadi juara saat ini sekarang sudah tak lagi memperkuat timnas Spanyol. Misal saja seperti Alonso, Xavi, Puyol hingga Casillas. Mereka digantikan para pemain anyar.

Morata mengatakan bahwa para pemain generasi baru saat ini bakal mengalami kesulitan untuk bisa mengulangi prestasi para seniornya. Akan tetapi, dia bakal tetap mencoba untuk bisa meraih sukses tersendiri, dan dimulai dari turnamen Piala Dunia 2018 mendatang.

“Bagi generasi anyar, sulit, bahkan tak mungkin, untuk bersaing dengan tim yang memenangi segalanya,” ungkap Morata dalam sebuah interview dengan GQ.

“Akan tetapi, kami semua pemain di skuad memiliki mimpi melakukan hal yang luar biasa bersama Spanyol,” imbuh striker Real Madrid itu.

“Saat saya masih kecil,saya bermimpi memenangi Piala Dunia, maka saya ingin merealisasikannya pada musim panas mendatang. Saya berharap bisa sangat sibuk pada Juni dan Juli 2018,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.