Alonso Ingin Perbaikan Mesin baru MCL32 Dipercepat

Formula 1, HokiGol – Pembalap Tim McLaren-Honda, Fernando Alonso, menginginkan timnya untuk mempercepat perbaikan mesin mobil baru MCL32. Ia mengatakan, jelang seri balapan perdana di Australia, kondisi mobilnya sudah harus dalam kondisi terbaik.

Alonso Ingin Perbaikan Mesin baru MCL32 Dipercepat

Lebih lanjut, Alonso melihat perkembangan pesaingnya sudah menunjukkan hasil di tes pramusim Formula One (F1) 2017.

Pembalap berpaspor Spanyol itu sudah melakukan diskusi dengan teknisi tim untuk cepat mengikuti perubahan yang terjadi di ajang jet darat tersebut.

“Sesuatu yang perlu kami perbaiki dari hasil uji coba pramusim lalu sebelum seri perdana dimulai. Kami berharap dapat memperbaiki situasi,” ujar Alonso, seperti dilansir Motorsport, Jumat (24/3/2017).

“Saya sudah meminta tim untuk memiliki reaksi yang sangat kuat untuk mengikuti perubahan di F1 musim ini. Tidak ada waktu untuk menunggu tim lain berkembang dari kami,” tambahnya.

Alonso juga menuturkan, tim McLaren harus menindaklanjuti perubahan gigi pada mobil MCL32. Ia menilai, perubahan gigi itu dapat memaksimalkan kecepatan di lintasan.

“Kami harus melakukan perubahan gigi pada mobil agar dapat memaksimalkan kecepatan di trek. Jadi kami bisa bersiap menghadapi seri perdana di Australia nanti,” ucapnya.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.