Alexis Sanchez Diyakini Tidak Akan Tinggalkan Arsenal

LigaInggris, HokiGol – Alexis Sanchez takkan meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim panas ini, sebagaimana dikatakan wartawan asal Chile, Juan Luis.

Alexis Sanchez Diyakini Tidak Akan Tinggalkan Arsenal

Kelanjutan karir Sanchez bersama Arsenal tengah dipertanyakan, karena bintang timnas Chile itu sedang menjalani tahun terakhir di kontraknya bersama The Gunners.

Striker berusia 28 tahun itu masih belum juga menjalin kesepakatan perpanjangan kontrak dan sempat dihubungkan dengan kepindahan ke Bayern Munchen atau Manchester City di bursa transfer musim panas ini.

Meskipun begitu, bagi Juan Luis, yang bekerja di El Filtrador, fans Arsenal tidak perlu merasa cemas mengingat Sanchez akan tetap bertahan di Emirates Stadium musim depan.

“Alexis Sanchez takkan meninggalkan Arsenal,” demikian tulis Luis via Twitter.

Pernyataan Luis ini terjadi setelah presiden Bayern, Uli Hoeness, mengatakan bahwa timnya tidak akan mendatangkan Sanchez karena permintaan gaji yang dinilai terlalu tinggi.

Adapun kontrak Sanchez bersama Arsenal sekarang akan berakhir pada musim panas tahun depan. Tercatat Sanchez telah menjalani 51 pertandingan bagi Arsenal musim kemarin, dengan kontribusi 30 gol dan 19 assist di seluruh ajang.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.