Alexander-Arnold Terkejut Dipanggil ke Piala Dunia 2018

PialaDunia, HokiGol – Trent Alexander-Arnold mengaku terkejut dengan pemanggilan dirinya ke Piala Dunia 2018. Bek muda Liverpool itu mengaku selalu memimpinkan hal ini, alhasil dia kaget peluang itu bisa datang begitu cepat.

Alexander-Arnold Terkejut Dipanggil ke Piala Dunia 2018

Alexander-Arnold mengarungi kompetisi musim ini dengan impresif. Dia termasuk pemain reguler di bawah kepelatihan Jurgen Klopp, terutama usai Nathaniel Clyne mengalami cedera.

Kinerja pemain berusia 19 tahun itu pun menarik perhatian pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate. Pelatih berusia 47 tahun itu memilih untuk mendaftarkan nama Trent ke skuad final Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2018 meskipun dia belum sekalipun tampil bagi timnas Senior.

Trent sendiri mengaku masih terkejut dengan pemanggilan itu. “Saya selalu mempunyai prinsip untuk berjalan selangkah demi selangkah dulu,” ungkap Trent dilansir Telegraph.

“Walaupun sulit untuk mengatakan hal ini, tetapi saya tak pernah merasa kewalahan atas situasi ini. Setiap kondisi sudah menjadi tujuan dan mimpi saya maka apabila saya memikirkan hal itu berulang kali maka segalanya tak ada yang mengejutkan, walaupun waktu pemanggilan ini terasa begitu mengejutkan.”

“Saya sendiri tak pernah menduga saya bisa menuju Piala Dunia 2018, walaupun saya selalu memimpikan untuk tampil di turnamen itu. Tetapi saya merasa, saya selalu memikirkan hal itu dan setiap situasi yang terjadi sudah peranh saya bayangkan sebelumnya.” tutup jebolan akademi Liverpool itu.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.