Alexander-Arnold Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool

LigaInggris, HokiGol –  Liverpool telah resmi menjalin kesepakatan kontrak baru bersama Trent Alexander-Arnold. Bintang belia berusia 18 tahun tersebut meneken kontrak berdurasi jangka panjang.

Alexander-Arnold Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool

Sosok Alexander-Arnold mulai mencuat pada skuad inti Liverpool sejak musim kemarin, tepatnya pada debut dalam pertandingan EEL Cup melawan Tottenham Hotspur.

Musim kemarin pemain yang tampil sebagai bek kanan tersebut total tampil dalam 12 pertandingan di skuad asuh Jurgen Klopp, 7 di antarnya di kompetisi Liga Primer Inggris.

“Menyenangkan, saat membanggakan bagi saya dan keluarga. Saya siap menyambut periode indah yang berada di depan, mudah-mudahan,” ungkap Alexander-Arnold di situs resmi klub.

“Akan tetapi saya jelaskan sebelumnya, berusaha keras pastinya tidak akan berhenti sekarang. Ini merupakan awal. Mudah-mudahan saya bakal melakukan lebih banyak momen seperti musim kemarin pada musim ini dan beberapa musim berikutnya,” imbuhnya.

Bersama Liverpool yang bakal tampil di empat ajang – termasuk Eropa – musim depan, bergabungnya Alexander-Arnold tentu begitu krusial sebagai pealis untuk Nathaniel Clyne.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.