Alex Sandro Pindah ke Chelsea Musim Depan

GosipBola, HokiGol – Chelsea sepertinya sedikit lagi bakal memperoleh servis Alex Sandro dari Juventus. Sang pemain kabarnya telah menjalin kesepakatan personal dengan Chelsea beberapa saat lalu.

Alex Sandro Pindah ke Chelsea Musim Depan?

The Blues sendiri memang kerap dikaitkan dengan Sandro. Mereka kabarnya ingin menjadikan Sandro pesaing Marcos Alonso di barisan belakang mereka di musim panas ini.

Akan tetapi upaya Chelsea untuk mendatangkan Sandro memperoleh pukulan keras usai Juve enggan menerima penawaran pertama mereka. Penawaran dengan nominal senilai 60 juta Euro tersebut diklaim oleh pihak Juve sudah ditolak beberapa hari lalu.

Dari laporan yang berhembus, Chelsea masih berpotensi untuk mengamankan jasa Sandro di musim panas ini. “Kondisi kepindahan Sandro cukup rumit,” ungkap jurnalis Italia, Tancredi Palmeri di akun Twitternya belakangan ini.

“Alex Sandro telah menjalin kesepakatan personal dengan pihak Chelsea. Akan tetapi masalnya Juve tak mempunyai sedikit pun hasrat untuk melegonya di bursa transfer musim panas ini,” ungkap jurnalis asal Italia itu.

Pihak Chelsea sendiri dikabarkan bakal segera memberikan penawaran anyar pada Juve dalam waktu dekat.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.