Alex Rins Sukses Jalani Operasi Pergelangan Tangan

MotoGP, HokiGol – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengatakan dirinya ingin segera kembali ke lintasan usai menjalani operasi pada pergelangan tangan. Ia pun sudah tidak sabar untuk dapat tampil di seri MotoGP 2017 berikutnya bersama Suzuki.

Alex Rins Sukses Jalani Operasi Pergelangan Tangan

Namun setelah operasi, Rins akan menjalani pemulihan di negara asalnya, Spanyol. Pembalap berusia 21 tahun itu kemungkinan akan absen selama 6-10 pekan.

Suzuki Ecstar sudah menunjuk pembalap berkebangsaan Jepang, Takuya Tsuda untuk menggantikan posisi Rins. Test Rider itu akan mengawali debutnya pada seri keempat MotoGP musim ini di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu 7 Mei 2017.

“Operasi berjalan dengan sukses seperti yang dikatakan dokter. Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan perhatian kepada saya di rumah sakit,” ujar Rins, mengutip dari GPOne, Sabtu (29/4/2017).

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan yang saya terima, salah satunya media sosial dapat membantu saya, khususnya dari seluruh tim Suzuki. Tentu ini dapat mengembalikan energi saya untuk segera pulih dan segera kembali ke lintasan,” ungkapnya.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.