Alex Rins Hampir Pasti Jadi Tandem Iannone di Tim Suzuki

MototGP, Hokigol – Tim Suzuki Ecstar hingga saat ini memang baru mengumumkan satu pembalap yang bakal tampil mewakili mereka di gelaran MotoGP musim 2017. Adalah Andrea Iannone yang sukses mereka rekrut dari Tim Ducati.

Alex Rins Hampir Pasti Jadi Tandem Iannone di Tim Suzuki

Akan tetapi, siapa yang bakal menjadi tandem Iannone di Tim Suzuki pada MotoGP 2017 sampai sekarang masih dispekulasikan. Terlebih usai muncul rumor bahwa Aleix Espargaro bakal hengkang dari MotoGP ke ajang WSBK pada tahun depan.

Sejumlah kandidat sebagai calon pembalap Tim Suzuki pun mulai bermunculan dalam beberapa hari terakhir. Dan nama yang paling sering disebut-sebut adalah pemuncak klasemen sementara kelas Moto2, yakni Alex Rins.

Bahkan, kans Tim Suzuki untuk bisa mendapatkan jasa pembalap berkebangsaan Spanyol itu bisa dikatakan sangat besar. Pasalnya, manajer Tim Suzuki, Davide Brivio mengatakan, Rins sudah hampir pasti gabung dengan timnya pada MotoGP 2017.

“Pada saat ini, saya bisa mengatakan bahwa Alex Rins 99.9 persen bakal menjadi partner Andrea Iannone (di Tim Suzuki) pada tahun depan,” jelas Brivio, seperti dilaporkan GP One, Rabu (8/6/2016).

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.