Aleix Espargaro Optimis Tampil Impresif di Le Mans

MotoGP, HokiGol – Pembalap Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro meyakini mencatat hasil positif dalam seri kelima MotoGP 2016. Seri kelima itu akan berlangsung di Le Mans, Prancis, Minggu (8/5).

Aleix Espargaro Optimis Tampil Impresif di Le Mans

Sebelumnya, Espargaro sukses finis di urutan lima saat melintas di Jerez, Spanyol, dua pekan kemarin. Bermodalkan hasil itu, rekan satu tim Maverick Vinales tersebut mengaku optimis bakal tampil impresif pada akhir pekan ini.

Meskipun sempat tampil kurang bagus pada awal musim, namun Espargaro mengungkapkan, situasi motornya sudah lebih baik. Dia mengaku tim sudah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk memaksimalkan kemampuan mesin GSX-RR.

“Saya tak sabar melintas di Le Mans mengingat kami sudah sukses tampil bagus di seri terakhir. Saya begitu antusias. Di Jerez kami sukses mendapatkan pengaturan yang tepat. Kami mengawali musim dengan kurang bagus maka saya merasa senang dengan raihan ini,” ungkap Espargaro, seperti dilansir Speedweek, Kamis (5/5).

“Mesin saya mempunyai potensi bagus dan tim sudah bekerja sama dengan bagus. Kedua hal tersebut menjadikan saya berpeluang tampil lebih baik. Tapi Le Mans bukanlah lintasan mudah maka kami bakal selalu melakukan persiapan,” imbuhnya.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.