Aleix Espargaro Optimis Petik Hasil Positif

MotoGP, HokiGol – Enam seri MotoGP 2016 telah berlalu. Namun, pembalap Tim Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro belum juga berhasil menunjukkan taringnya.

Aleix Espargaro Optimis Petik Hasil Positif

Rekan setim, Maverick Vinales tersebut belum berhasil membukukan satu podium pun dalam enam seri tersebut. Alhasil, Espargaro harus puas dengan posisi keenam dalam klasemen sementara MotoGP 2016 dengan raihan 49 poin.

Jelang seri ketujuh di Katalunya, Spanyol, Espargaro mengaku yakin bakal memetik hasil manis. Menurutnya, saat ini Tim Suzuki Ecstar telah menunjukkan kemajuan positif dalam enam seri terakhir.

“Tentu saja kami masih butuh mengidentifikasi pilihan kami. Di Barcelona, kami akan terus bekerja. Namun ini adalah hasil yang positif, kami mendapat dukungan dan terus konsisten tampil baik,” jelas Espargaro, seperti dilansir dari laman resmi MotoGP, Jumat (27/5/2016).

Jelang seri ketujuh tersebut, Espargaro dan Vinales menjalani tes uji coba dengan Tim Suzuki Ecstar. Dalam tes tersebut, kedua pembalap itu mengevaluasi beberapa aspek dan mencoba dua asis yang berbeda.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.