Albiol Sebut Ramos Ditakdirkan Menjadi Legenda Real Madrid

LigaSpanyol, HokiGol – Raul Albiol mengaku yakin bahwa Sergio Ramos memang sudah ditakdirkan menjadi kapten sekaligus legenda Real Madrid.

Albiol Sebut Ramos Ditakdirkan Menjadi Legenda Real Madrid

Albiol adalah pemain jebolan akademi Valencia dan sesudah bermain impresif, Albiol membuat Real Madrid berminat meminangnya. Pada 25 Juni 2009, Real Madrid mengumumkan bahwa mereka berhasil mengate Albion dengan tebusan senilai 15 juta euro, sebelum diperkenalkan secara resmi pada 2 Juli.

Sepanjang empat tahun membela Madrid, walaupun tidak selalu tampil sebagai starter, Albiol mengetahui benar sosok Sergio Ramos, bek andalan Real Madrid sekaligus kapten tim.

Albiol sendiri pada musim panas 2013 memilih untuk menerima penawaran Napoli senilai 12 juta euro.

“Dia mempunyai semuanya untuk menjadi kapten Real Madrid,” ungkapnya sebagaimana dilansir Marca.

“Dia gabung Madrid saat dia masih sangat muda dan semua orang mengetahui bahwa dia akan menjadi pemain seumur hidup bagi Madrid, dan kelak dia bakal menjadi legenda Madrid dan untuk timnas Spanyol,” imbuhnya.

“Pastinya anda tidak bisa memastikan hal tersebut saat dia masih berumur 19 tahun. Segala sesuatunya berjalan dengan tepat, kondisi fisik, mentalitas, dan segalanya berlangsung tepat baginya. Namun itu tentu terlihat bahwa dia bakal menjadi legenda mengingat dia masih memiliki waktu bertahun-tahun lagi untuk merealisasikan itu,” tutupnya.

Perlu diketahui, sejak pindah dari Sevilla pada tahun 2005, Ramos sudah memenangi banyak gelar bersama Real Madrid. Diantaranya 4 gelar La Liga, 2 Copa del Rey, 3 Supercopa de Espana, 3 Liga Champions, 3 Piala Super Eropa dan 2 Piala Dunia Antarklub.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.