Alasan Cristiano Ronaldo Benci Sepatu Hitam

Gosip Bola, HokiGol – Cristiano Ronaldo telah ungkapkan kenapa bisa benci dengan sepatu hitam. Dijelaskan dengan sangat menarik dan unik.

Hingga kini semakin banyak orang yang bertanya-tanya mengapa sosok pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, jarang mengenakan sepatu berwarna hitam ketika sedang beraksi di atas lapangan menggocek bola kesana-kemari. Misteri.

Alasan Cristiano Ronaldo Benci Sepatu Hitam

Sebelumnya sponsor Nike sendiri memang sempat merilis sepatu edisi khusus untuk Ronaldo dengan warna yang gelap, namun terbukti beberapa kali sang pemain asal Portugal itu malah lebih sering memilih sepatu dengan warna terang ceria, seperti kuning.

Kebiasaan tersebut ternyata punya penjelasan tersendiri, sesuai rilis Max Blau, wakil presiden Nike Football Wear yang sudah pernah bekerja sama dengan pemain mega bintang tersebut. Ia lantas menyampaikan penjelasan CR7 terkait hal ini.

“Semua dimulai dengannya (Cristiano Ronaldo). Saya kira dia luar biasa, namun dia yang pertama berkata ‘Saya bisa lebih baik lagi’. Dia sudah mengatakan dia bisa lebih baik dan saya akan melakukan bagiannya, namun dia juga membutuhkan kami,” buka Blau lewat Goal International.

“Hal tersebut membuat kami jadi dalam tekanan. Kami harus bisa melakukan sesuatu untuk membantunya jadi lebih hebat lagi. Begitulah kami akhirnya merilis seri Mercurial Superfly yang baru. Setiap pemain punya warna favorit mereka, dan sudah ada penelitian yang mengatakan bahwa warna sepatu mengaktifkan zat kimia tertentu dalam pikiran pemain.”

“Waktu anda merasa lebih baik saat mengenakan sepatu dilapangan, anda akan bermain lebih baik. Alasan utama dalam soal warna adalah soal kepercayaan diri. Contohnya, Ronaldo tidak suka menggunakan sepatu hitam karena ia pikir hitam itu lambat, dan dirinya ingin merasa lebih cepat saat berlari,” pungkasnya mewakili Cristiano Ronaldo.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.