Akhir November Sriwijaya FC Umumkan Pelatih Baru

LigaIndonesia, HokiGol – Manajemen Sriwijaya tak butuh waktu lama mengawali persiapan tim menyambut Liga 1 musim depan, dan berniat mengumumkan pelatih baru secepatnya pada akhir November ini.

Akhir November Sriwijaya FC Umumkan Pelatih Baru

Belum lama ini beberapa pelatih dihubungkan dengan Sriwijaya, mulai dari Rahmad Darmawan, Kas Hartadi, Nilmaizar, Bambang Nurdiansyah dan Salahudin. Presiden klub, Dodi Reza Alex hanya tersenyum saat sejumlah nama itu disebutkan.

“Saya katakan, hingga sekarang kami masih belum ada kesepakatan apapun terkait pelatih dan pemain, termasuk dengan kabar miring yang berhembus saat ini,” ungkap Dodi.

Dodi menambahkan, Sriwijaya memang sengaja tak membesar-besarkan dalam hal pembelian pemain dan pelatih, mengingat sejauh ini proses masih berlangsung. Bagi Dodi, harus banyak mempertimbangkan masukan dari berbagai sisi dalam memboyong manajer dan pemain.

“Insya Allah tanggal 24 November nanti rampung. Segala kabar pencapaian Sriwijaya tahun ini bakal diumumkan nanti, termasuk, nama pelatih yang bakal menangani klub musim depan,” imbuhnya.

Terkait pelatih pilihan nanti, Dodi memiliki kriteria tertentu. Pelatih SFC harus memiliki kerangka pemain lengkap sendiri supaya tim tak begitu banyak membuang waktu dalam perekrutan pemain.

“Maunya langsung sudah ada kerangka. Sudah ada paket pemain yang dibawa untuk bisa langsung masuk dengan para pemain yang sudah ada saat ini, sehingga Februari, sebelum kompetisi bergulir, kami telah mempersiapkan diri dengan baik,” jelasnya.

“Maka nantikan saja. Kami semua berharap dengan keputusan pemain dan pelatih nanti, Sriwijaya bisa kembali pada track level sebenarnya.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.