Adidas Beri Hadiah Khusus Ulang Tahun Beckham

Gosip Bola, HokiGol – Tanggal 2 Mei menjadi hari lahir seorang ikon sepakbola dunia sekaligus legenda Manchester United, David Beckham. Pria bernama lengkap David Robert Joseph Beckham ini merayakan ulang tahunnya yang ke-42.

Adidas Beri Hadiah Khusus Ulang Tahun Beckham

Hari lahir Beckham ini ikut dirayakan oleh produsen peralatan olahraga raksasa asal Jerman, Adidas. Seperti diketahui, Adidas adalah brand yang menjadi sponsor pribadi Beckham.

Bahkan, Beckham adalah ambassador Adidas yang dikontrak seumur hidup. Jalinan kerja sama tersebut dimulai sejak tahun 2003.

Untuk mengenang kesuksesan Becks (sapaan Beckham) saat masih aktif bermain, yang sudah pasti mengenakan sepatu Adidas, produsen dengan ciri khas logo tiga garis ini merilis kembali sepatu yang menjadi ciri khas Beckham.

Di era 90-an hingga 2000-an, Beckham dikenal menggunakan sepatu Adidas Predator, dengan ciri khas lidah sepatu warna merah yang menjulur. Itu lah yang menjadikan ide dasar untuk konsep pengambilan foto Beckham di iklan terbarunya ini.

Dengan memegang sepatu Adidas predator, Becks menjulurkan lidah berwarna merahnya. Perilisan kembali Adidas ini dibuat dalam berbagai tipe, ada yang dibuat dengan menggunakan tali dan juga jenis slip on, bahkan Adidas juga membuat yang versi casual.

Rangkuman singkat perjalanan karier sepakbola Berckham bersama Adidas:

1996: Beckham menciptakan gol indah dari tengah lapangan ke gawang Wimbledon

1999: Dengan sepatu Adidas Predator, dua umpan sepakan pojoknya membuat MU menjuarai Liga Champions secara dramatis atas Bayern Munich

2002: Beckham mencetak gol indah kala memperkuat tim nasional Inggris saat melawan Yunani dari eksekusi tendangan bebas.

2003: Adidas resmi mengontrak Beckham sebagai brand ambassador seumur hidup dengan nilai kontrak 124 juta pound.

2004: Adidas membuatkan logo khusus untuk Beckham berbentuk sketsa dirinya yang sedang mengambil tendangan bebas.

2013: Di usia 38, Beckham memutuskan pensiun dari dunia sepakbola.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.