Adam Alis Akui Telah Diminati Barito Putera

LigaIndonesia, HokiGol – Adam Alis mengaku bahwa dirinya telah menarik perhatian Barito Putera untuk membela tim itu di Liga 1 musim depan, dan mengakui telah dikontak pihak manajemen Laskar Antasari.

Adam Alis Akui Telah Diminati Barito Putera

Menurut sang pemain, selain Barito Putera, beberapa tim lain juga tertarik pada dirinya. Meskipun begitu, sebagai pemain profesional dia akan merampungkan sisa kontrak di Arema.

“Saya masih memikirkan pertandingan di Arema hingga akhir. Tetapi memang saya akui telah ada komunikasi dari Barito Putera. Pelatihnya langsung yang menghubungi saya,” jelas Adam.

Sementara itu, Adam juga masih belum merespon penawaran tersebut, mengingat dia masih akan berbicara pada keluarganya. Konon pihak keluarga ingin pemain terbaik di Piala Presiden tersebut tampil di wilayah Jakarta.

“Ya tentu masih berbicara dengan keluarga terlebih dulu sebelum mengambil keputusan untuk tampil di mana. Memang penawarannya tidak hanya satu, namun ada tiga klub lain yang juga menghubungi,” jelasnya.

Adapun pelatih umum Arema, Ruddy Widodo yang ditemui terpisah mengaku dia tak mempermasalahkan pemain ingin pergi. Baginya, transfer pemain merupakan hal biasa, dan menjadi dinamika sepakbola.

“Tak masalah apabila pemain ingin pergi. Biasanya mereka ingin tantangan anyar. Klub sepakbola sudah biasa adanya transfer pemain,” ungkap Ruddy.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.