AC Milan Kehilangan Ignazio Abate Sampai Akhir Musim

Gosip Bola, HokiGol – AC Milan akhirnya harus kehilangan wakil kapten sampai akhir musim. Hal ini menambah masalah klub raksasa Italia tersebut yang sudah ada sebelumnya.

AC Milan Kehilangan Ignazio Abate Sampai Akhir Musim

AC Milan memang lagi pusing. Setelah kehilangan Giacomo Bonaventura yang cedera, AC Milan terancam kembali kehilangan pemain pilarnya yang akan absen hingga akhir musim. Dia merupakan wakil kapten tim.

Bek kanan AC Milan Ignazio Abate akan mengakhiri musim dengan lebih cepat setelah menderita masalah di mata kirinya

Pemain berusia 30 tahun itu mengalami cedera dalam kemenangan Milan 1-0 atas Sassuolo bulan lalu, dengan ia harus mengakhiri pertandingan dengan mata kirinya lebam akibat berbenturan dengan salah satu pemain lawan.
Kini Abate pun telah melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk melakukan pengobatan lebih lanjut.

Dan Abate, yang absen di tiga pertandingan terakhir AC Milan, pun akan mengakhiri musim ini lebih cepat setelah sebelumnya kondisinya sempat simpang siur.

Abate membuat 23 penampilan di Serie A musim ini, kebanyakan dari mereka sebagai kapten karena cederanya kapten reguler Riccardo Montolivo.

Sebuah pernyataan klub merilis kondisi terbaru Abate yang berbunyi, “AC Milan mengumumkan bahwa Ignazio Abate telah menjalani sejumlah pemeriksaan medis di Utalia, dan kemudian melakukan kunjungan ke Miami untuk konsultasi dengan dokter spesialis terkait trauma tumpul di mata kirinya saat melawan Sassuolo.”

“Hasil kunjungan membawa dampak positif dan pemulihan tersebut berjalan lancar. Terapi akan memberikan Abate kesempatan untuk melanjutkan karirnya selama tahap persiapan musim panas untuk musim 2017-2018.”

Mattia De Sciglio telah mengisi posisi Abate di bek kanan dan sebagai kapten dalam ketidakhadirannya dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.