AC Milan Harus Ganti Kerusakan Stadion Juventus

Gosip Bola, HokiGol – AC Milan mungkin harus menggelontorkan sejumlah dana untuk memperbaiki coretan yang menghiasi tembok di dalam Juventus Stadium usai kekalahan 2-1 mereka di tangan Bianconeri pada Jumat malam, menurut laporan media.

AC Milan Harus Ganti Kerusakan Stadion Juventus

Rossoneri terpaksa merasakan kekalahan pada menit 97 oleh penalti dari Paulo Dybala dan beberapa orang yang berada di dalam ruang ganti mereka meluapkan emosi sehingga beberapa properti harus rusak.

Menurut pemberitaan media ternama Italia, kata ladri (pencuri) yang tertulis tersebut juga mengenai dua plakat yang sejajar dengan ruang ganti Milan dari lapangan. Plakar tersebut berisikan titel juara Serie A untuk musim 2005 dan 2006, yang secara resmi sudah ditarik dari Juve dikarenakan skandal Calciopoli.

Berita itu menyatakan bahwa mencoret-coret dua plakat tersebut mungkin tidak biasa. Penalti kontroversial yang terjadi pada menit akhir menggagalkan Milan untuk raup satu poin di Turin.

Fans Napoli mengangkat tinggi-tinggi sebuah banner yang berisikan “Itu penalti untuk Juve!” saat wasit meniupkan peluit tanda pertandingan berakhir saat kemenangan 3-0 atas Crotone, dan Presiden Aurelio De Laurentiis mengatakan bahwa gerakan itu menjadi ungkapan perasaan secara umum bahwa sang juara bertahan itu telah menerima banyak keuntungan dari keputusan wasit.

“Ada spanduk yang menjelaskan banyak hal dengan lebih jelas daripada ucapan saya,” ujar De Laurentiis, dengan mengesampingkan pertanyaan apakah klubnya masih bisa memenangkan titel juara musim ini.

“Tidak sabar rasanya saya melihat teknologi segera diterapkan dalam sepakbola.

Kemenangan Juve menyebabkan mereka unggul 8 poin dari Roma di puncak klasemen Serie A, dengan Napoli terpaut dua poin untuk menempati posisi ketiga.

Tim besutan Max Allegri juga memperpanjang rekor kemenangan mereka dalam Serie A menjadi 31 laga pada Jumat lalu, dengan memberikan mereka tambahan kepercayaan diri saat mengunjungi Porto dalam lanjutan Liga Champions, dimana pada leg pertama berhasil meraup kemenangan 2-0 yang menyebabkan mereka semakin percaya diri untuk melenggang kebabak selanjutnya.

Seandainya Bianconeri mampu meraup kemenangan atas Porto pada hari Rabu dini hari nanti, mereka akan selangkah lebih dekat untuk mewujudkan target mereka musim ini, menjadi juara Liga Champions.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.