AC Milan Buka Kemungkinan Jual M'Baye Niang

GosipBola, HokiGol – M’Baye Niang sepertinya tak bisa meneruskan karirnya di San Siro pada musim panas 2017 ini. AC Milan sebagai pemiliknya diyakini bakal coba melego sang pemain di bursa transfer musim panas 2017 ini.

AC Milan Buka Kemungkinan Jual M’Baye Niang

Niang sendiri belum lama ini telah membuat kehebohan di AC Milan. Dia menolak dilego ke Spartak Moscow dan dia bolos sesi latihan Milan dengan surat izin sakit, yang mengatakan bahwa dirinya menderita stress.

Sikap Niang ini membuat pelatih Vincenzo Montella geram. Dia mengkritik alasan Niang itu yang disebutnya sebagai alasan yang mengada-ada.

Sebagaimana dilansir Sky Italia, pihak AC Milan kian kehilangan respek pada pemain berusia 22 tahun itu. Mereka disebut bakal melakukan segala cara supaya sang pemain meninggalkan Milan di musim panas ini.

Pemain asal Prancis tersebut kabarnya telah mengaku pada klub bahwa dia masih ingin tetap bertahan di Italia. Karena itu dia takkan bersedia menerima tawaran dari tim di luar Italia di musim panas ini.

Niang sendiri dikabarkan berharap Torino segera melayangkan penawaran untuk dirinya. Dia diyakini ingin bereuni dengan Sinisa Mihajlovic di Turin.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.