Absensi Pemain Buat Pelatih Arema Pusing

LigaIndonesia, HokiGol – Meskipun coba bersikap tenang, manajer Arema FC, Joko Susilo, mengaku bahwa absennya sebagian besar pemain pada sesi latihan kemarin membuat dirinya kesulitan dalam melakukan persiapan jelang pertandingan kontra Semen Padang, Sabtu (4/11).

Absensi Pemain Buat Pelatih Arema Pusing

Pada latihan di Lapangan Paskhas Lanud Abdulrachman Saleh Pakis kemarin, tercatat sepuluh orang yang absen dengan berbagai alasan. Namun, Joko coba bersikap tegar mengatasi situasi ini.

“Arthur Cunha masih menjalani perawatan intensif di Jayapura. Yang masih dibekap cedera ada Hendro Siswanto dan Juan Pino, yang kurang enak badan ada Arif Suyono, Dio Permana dan Dedik Setiawan. Sementara Adam Alis dan Cristian Gonzales ada masalah transportasi ke sini,” kata Joko dilansir Wearemania.

“Dibilang kesulitan ya memang, mengingat di setiap laga saya harus merubah skema tim. Namun kemungkinan ini memang sudah nasib saya yang belum beruntung. Yang pasti ini membuat saya lebih kuat untuk menjalani situasi, saya bersyukur bisa banyak belajar dari situasi ini.”

Sementara itu, Hendro dipastikan mengakhiri musim lebih awal sesudah sang pemain diwajibkan beristirahat sepanjang dua pekan untuk menyembuhkan cedera jari kaki.

“Hendro sejatinya cedera ringan di jari kaki, tak sampai patah, hanya retak. Hendro harus melakukan penyembuhan dua pekan, saya pastikan Hendro akan absen hingga akhir musim ini,” jelas dokter tim Nanang.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.