Aang Suparman Berharap Bisa Tampil di Liga 1 Musim Depan

LigaIndonesia, HokiGol – Peremajaan skuad yang dilakukan Persela dalam menyambut kompetisi Liga 1 musim depan memaksa Aang Suparman mulai mencari destinasi tim anyar. Aang kini tengah mempertimbangkan tim yang akan dibelanya pada kompetisi musim depan.

Aang Suparman Berharap Bisa Tampil di Liga 1 Musim Depan

Aang termasuk pemain yang tidak mendapat kontrak baru dari Persela. Kontra pemain berusia 33 tahun itu sudah berakhir pada tengah bulan ini, dan dia tak dihubungi pihak manajemen Persela.

“Kontrak saya di Persela memang telah berakhir pada tanggal 16 Desember kemarin, walaupun maish ada satu kali gaji lagi. Tak masalah, saya pun sudah berpisah baik-baik dengan pelatih dan manajemen,” kata Aang.

Menurut Aang, beberapa tim, baik dari Liga 1 ataupun Liga 2 sudah menghubunginya. Walaupun tak ingin mengatakan secara detail, ada sebuat tim Liga 1 yang kerap berkomunikasi.

“Saat ini masih dalam proses perundingan. Ada dua tim Liga 1, dan ada empat tim Liga 2. Doakan saja semoga segalanya bisa berjalan lancar,” ungkap mantan pemain Borneo itu.

“Untuk komunikasi dengan manajer dan pelatihnya sudah, jalan terus. Kebetulan mereka pun baru akan mulai persiapan tim pada awal Januari mendatang, jadi santai-santai dulu. Ini pun kebetulan masih menanti istri yang baru saja melahirkan.”

Pada 21 Desember, Aang dan sang istri kembali dikaruniai seorang putra yang bernama Azwan Rai Naufanhaja.

“Namanya panjang, kebetulan istri yang memberi nama. Namun ada panggilan Sunda juga sih, Rai, yang berarti adik,” jelas Aang.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.