9 Meme Hasil Undian 16 Besar UCL, No 5 Bikin Guling-guling

Berita Bola, HokiGol – Liga Champions sudah memasuki babak 16 besar. Berbagai laga menarik akan tersaji pada babak gugur ini.

9 Meme Hasil Undian 16 Besar UCL, No 5 Bikin Guling-guling

Paris Sait-Germain, yang berstatus juara grup dipertemukan kontra Real Madrid. Pertemuan ini bakal menjadi ‘Reuni’ antara Neymar dengan pemain Real Madrid karena dia merupakan sosok mantan pemain Barcelona.

Sementara itu, Barca sendiri dipertemukan kontra Chelsea. Pertemuan ini bakal menjadi tantangan bagi Lionel Messi. Pasalnya, bintang asal Argentina itu tidak pernah mampu mencetak gol ke gawang Chelsea sepanjang karirnya.

Bayern Munchen diyakini akan melewati babak 16 besar dengan cukup mudah. Pasalnya, tim asal Jerman ini hanya akan berhadapan kontra Besiktas.

Hasil undian babak 16 besar Liga Champions 2017/2018 sudah dijadikan meme yang lucu. Berikut hasilnya:

1. Berharap Hadapi Tim Mudah, Justru Bertemu Tim Tangguh

Real Madrid berharap bisa menghadapi tim yang relatif mudah, Besiktas, misalnya. Namun mereka malah menghadapi Paris Saint-German. Memang mendebarkan bagi presiden Real Madrid, Florentino Perez. Hasil undian ini sepertinya tidak seperti yang diharapkannya.

2. El Clasico Neymar dan Dani Alves

Real Madrid dijdwalkan bertemu kontra Paris Saint-Germain. Pertemuan ini bakal menjadi El Clasico khusus bagi Neymar dan Dani Alves. Dua pemain Paris Saint-Germain ini akan melawan Cristiano cs lagi.

3. PSG Lawan Tim Berat, Munchen Justru Lawan Tim Mudah

Berstatus juara grup B justru menjadi petaka bagi Paris Saint-Germain. Mereka malah berhadapan kontra Real Madrid. Sedangkan Bayern Munchen yang menghuni posisi dua — satu grup bersama PSG — berhadapan kontra Besiktas.

4. Ekspresi Sedih Senang Hadapi Calon Lawan

Berikut merupakan berbagai ekspresi saat masing-masing klub berhadapan kotnra calon lawan di babak 16 besar Liga Champions. Siapa yang tersedih dan siapa yang tertawa lebar?

5. Nasib Siap Neymar Mencari Tantangan Baru

Nasib siap buat Neymar. Dia pergi dari Barcelona mengingat pengakuannya yang ingin mendapatkan tantangan anyar. Lagi pula dia sudah menjadi juara di berbagai ajang bersama Barcelona. Alhasil, bintang asal Brasil itu memutuskan untuk pindah ke Paris Saint-Germain.

Pendukung Barcelona lantas menuding Neymar sebagai pengkhianat.

Beberapa saat kemudian saat Paris Saint-Germain lolos ke babak 16 besar Liga Champions, dia kembali berhadapan kontra rivalnya di La Liga: Real Madrid.

Fans Barcelona mengatakan: “Mana ada tantangan baru jika akhirnya bertemu dengan Real Madrid lagi?”

6. Tanggapan Fans Atas Kekalahan PSG atau Madrid

Pertandingan antara Real Madrid vs Paris Saint-Germain bakal menarik perhatian besar bagi fans Barcelona. Kok bisa?

Apabila Real Madrid yang menyerah, maka mereka tentu bakal menertawakan Cristiano Ronaldo. Lantas apabila PSG yang menyerah, maka fans Barcelona akan mengolok-olok Neymar.

Fans Barcelona kemungkinan akan berkata: “Salah sendiri gabung PSG!”

7. Messi Mandul Gol Lawan Chelsea

Lionel Messi tidak pernah mencetak gol ke gawang Chelsea sepanjang berkarir. Apabila fans Barcelona mencarinya di Youtube pun takkan menemukan apapun.

8. Statistik Gol Messi Ke Gawang Chelsea

Lionel Messi tidak pernah mampu mencetak gol ke gawang Chelsea. 0 gol itulah statistik Messi melawan Chelsea.

9. Mencari Keuntungan dari Keputusan Wasit

Chelsea menderita kekalahan di babak semi-final Liga Campions 2008/2009 saat dipimpin wasit Tom Henning Ovrebo. Karena itu, supaya Barcelona bisa meraih kemenangan atas Chelsea, maka raksasa Spanyol itu bisa menjadikan Tom Henning sebagai target transfer — harapannya supaya mendapat keuntungan dengan keputusan wasit yang berpihak.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.