4 WAGs PSM Makassar, Satunya DJ Cantik

WAGs , HokiGol – 4 WAGs PSM Makassar, Satunya DJ Cantik. Di balik seorang pria yang sukses tentu ada juga sosok wanita hebat. Hal itu berlaku juga bagi para pemain sepak bola, termasuk PSM Makassar.

4 WAGs PSM Makassar, Satunya DJ Cantik

Bermain di tiga kompetisi yang berbeda pada musim ini, PSM mampu menampilkan performa impresif dengan mencapai semi-final zona ASEAN Piala AFC 2019, semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019, dan berada di peringkat tiga klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Di balik prestasi itu, ada empat pemain yang menarik perhatian dimana mampu menampilkan permainan stabil dari total 18 laga yang sudah dijalani PSM musim ini. Mereka adalah Marc Klok, Eero Markkanen, Rivky Mokodompit, dan Aaron Evans.

Selidih punya selidik, mereka berempat rupanya memperoleh tambahan motivasi dari masing-masing kekasih yang selalu setia memberikan dukungan di bangku penonton dalam setiap laga, khususnya dalam pertandingan kandang PSM. Berikut merupakan 4 WAGs PSM Makassar:

1. Kekasih Marc Klok, Cacharel Day

Kekasih sekaligus tunangan Marc Klok ini sudah banyak diketahui publik, apalagi fans PSM sejak kehadiran sang pemain pada dua musim lalu.

Tetapi, tidak banyak yang mengetahui bahwa wanita yang sering memperlihatkan keseksian tubuhnya di Instagram pribadinya itu mempunyai keahlian dalam arsitektur atau desain interior. Koffie O’Klok, kafe miliki Klok di Makassar adalah hasil karya Cacharel.

2. Kekasih Eero Markkanen, Aino Vali-Klemela

Aino Vali-Klemela sudah menjalin kasih dengan penyerang asing baru PSM asal Finlandia, Eero Markkanen, sejak tahun 2015 saat sang kekasih masih membela Real Marid Castilla.

3. Tunangan Rivky Mokodompit, Yulia Charoline

Penampilan impresif Rivky musim ini rupanya tidak terlepas dari sosok Yulia Charoline, yang merupakan tunangan sang pemain. Keduanya baru saja menjalani resepsi pertunangan di Kutai Kartanegara pada 6 Mei lalu.

4. Kekasih Aaron Evans, Echa Frauen

Model sekaligus disc jockey ini rupanya termasuk faktor bertambah baiknya penampilan bek asing PSM, Aaron Evans. Mereka berdua belum lama ini diketahui memiliki hubungan asmara sesudah Echa mengunggah foto bersama Evans di akun IG pribadinya.

Jangan sampai ketinggalan berita WAGs terbaru lainnya.