14 Ribu Warga Penuhi Laga Penghormatan Choirul Huda

LigaIndonesia, HokiGol – Laga penghormatan Choirul Huda yang berlangsung pada Rabu (15/11) sore WIB dipastikan akan berjalan meriah. Stadion Surajaya bakal banjir penonton.

14 Ribu Warga Penuhi Laga Penghormatan Choirul Huda

Panitia menyiapkan 14 ribu tiket untuk laga ini. Tiket laga itu sudah dijual mulai Senin kemarin. Dan sebelum kick off, tiket itu telah terjual habis.

Para penonton ini, selain ingin mengikuti jalannya laga, yang terbesar adalah untuk memberikan penghormatan terakhir pada almarhum Huda yang menghembuskan nafas terakhir pada bulan kemarin dalam sebuah laga. Dia mengalami benturan yang membuat dirinya meninggalkan tidak lama sesudah itu.

Persela Lamongan berterima kasih pada antusiasme Laskar Joko Tingir dan semua hadiri yang langsung menonton laga tribute untuk Huda.

“Terima kasih ada semua dukungan warga Lamongan dan fans sepakbola tanah air. Kecintaan kita pada almarhum Huda sama, kebanggaan kita pada almarhum juga sama, kita berikan pengormatan tertinggi pada hari ini #1huda1selamanya.” tulis akun Twitter Persela.

Adapun laga nanti bakal dipimpin wasit Thoriq Al Katiri. Hakim lapangan yang mempunyai lisensi FIFA itu juga menjadi wasit saat Huda mengalami insiden saat bermain bulan kemarin.

Lantas pada laga nanti juga akan diramaikan para pemain legendaris. Di pihak Persela akan dibela para mantan pemain seperti Beltrame, Alves, Lopicic. Mereka bakal melawan timnas All-Star skuad asuh Jacksen F Tiago.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.